Pages

Selasa, 16 November 2010

Kehidupan seorang Celvin waktu SD

Ya seperti judul di atas, gue bakal bercerita sewaktu gue duduk di bangku SD, waktu itu kira-kira umur gue udah menginjak ke 17 tahun lah (ngacoo!! bisa-bisa ber "bulu" sendiri gue waktu SD hahahaha). Gue dulu SD di SDN 07 pagi, tapi sekarang denger-denger masuknya jadi tengah malem (itu SD apa tempat dugem?!). Lokasi ni SD sih sama rumah gue gak jauh-jauh amat, tapi penuh perjuangan gue untuk bisa sampe ke SD itu, gue harus mendaki gunung dan melewati lembah (Tinja hatori kaleeee), tapi karena tekat bersekolah gue tinggi waktu SD, gue daki tuh gunung, dan gue lewatin tuh lembah selayaknya anak-anak di film laskar pelangi hahaha (udah ah bercandanya) sebenarnya sih, jarak aslinya cuma sekitar 200m dari rumah gue (segitu jauh?!!) dan 5m dari gerbang komplek perumahan super duper elit tempat gue tinggal hehe *senyum koruptor* (buat otak-otak bebel kalian yang bertanya-tanya gemana sih senyum koruptor itu?! ya lu lihat aja si Gayus waktu senyum di tv-tv hehe), udah ah gak enak ngomongin orang, btw walaupun gue hina-hina sedemekian rupa, tapi itu hanya di mulut kok, hati gue gak bisa dibohongin, sebenernya gue mau loh nikah sama Gayus (ooopppsss!!! maksud gue sebenernya gue mau loh punya rezeki kayak Gayus, tapi versi halalnya dong)*keluar sayap dan lingkaran di kepala*, siapa juga yang gak mau kaya kan?(gak usah munafik deh) tapi btw kenapa malah jadi ngomongin Gayus ya?? orang tadi kita lagi bahas kehidupan Gayus pas SD HAHAHA (tambah ngacooo).

oke lah kita back to the story...

Gue tuh waktu SD punya banyaaa4aA@@k banget temen (tuh kan sampe ter alay-alay gue ngomong!!), tapi kadang gue suka bete sendiri sama tingkah-tingkah mereka, mereka masih hobby main lari-larian, kejar-kerjaran gitu (namanya juga bocah kaleeee, kalo tembak-tembakan mah DENSUS!!), satu lagi yang gue gak suka dari mereka itu, mereka tuh masih hobby nyebut-nyebut nama orang tua gitu (gara-gara mereka itu lu-lu pada jadi tau kalo Bill Gates itu nama bokap gue, kan kesanya jadi sombong gitu gue), padahal gue yang pada saat itu sudah berfikiran dewasa (eecciieeeee) mempunyai pemikiran kayak gini,"kenapa coba kita harus marah nama orang tua kita di panggil?? wong mereka cuma nyebut-nyebut doang kok, gak ngatain!"(ya kan?? iya enggak !! buat pembaca gue yang nyaut gue doain masuk rumah hantu la piazza tanpa ngantri hahaha gak deng, gue doain masuk surga! AMIIN!!), tapi ya karena waktu itu lagi ngetren main panggil-panggilan nama orang tua, dengan alasan 'FORMALITAS" gue pun terpaksa mengikutinya (alasaaan padahal hobby hahaha) sampe-sampe di kantong celana gue tuh ya, ada catatan nama temen-temen gue dari a-z!! (gak deng bercanda haha).

Gue waktu SD tuh "BOOL" abis dah pokoknya (BOcah bOLa), dari rumah tuh bukanya buku yang gue bawa di tas, tapi bola Jabulani!! (dari Hongkong!! Jabulani aja baru keluar pas piala dunia kemarin!!), haha gak deng, gue bawa bola plastik biar mendukung skill gue yang kayak Tsubaza Ozawa ini (loh kok Ozawa?? lagi-lagi Miyabi hadeeeh!!), kenapa mendukung? karena dengan memakai bola plastik, tendangan gue bisa berubah arah secara drastis ketka ada angin datang, keren kan?! ya pokoknya kehidupan gue kecil tuh bener-bener kayak Miyabi (loh miyabi lagi!! TSUBASA!!), istirahat pelajaran.. langsung main bola, pulang sekolah.. langsung main bola, nyampe rumah pas sore hari.. langsung main bola hadeeeh Miyabi...Miyabi... (Tsubasa!! hadeeh sorry, kalo masalah jepang-jepangan gue ingetnya ke Miyabi terus hahahaha).

Oh iya, saking "BOOL"nya gue tuh, setiap sore tuh di depan rumah gue mendadak jadi "Stadion Glora Bung Tomo" (mudah-mudahan pada sadar, kalo Karnonya gue ubah jadi Tomo, biar lucu -__-). Segala anak-anak dari berabagai gang di komplek gue pada dateng dengan semangatnya untuk main boneka!! (ya kagak laah, main bolaaa!) ada temenya Sha Ru Khan pemain bola yang terkenal dari India itu, ada juga temenya Van Basten dari Belanda (turunan doang sih), pokoknya semua semangat buat main bola di depan rumah gue, tapi sekarang masa-masa itu udah lewat (sedih *di iringi lagu-lagu melow dari Jamrud*) dan setelah gue pikir-pikir, gue pun menemukan alasan mengapa masa-masa indah itu bisa terlewat dari hidup gue, nih alasanya :

1.Faktor usia, mereka mungkin malu kali, karena di saat Leonel Messi pada saat berumur 18 tahun sudah bermain di team utama Barcelona, masa mereka yang udah bangkotan gitu masih harus main di gang rumah gue -__-.

2.Faktor fisik, mungkin sewaktu gue SD, kita semua masih bisa nyaman main bola di gang rumah gue itu, kita masih bisa bergerak bebas layaknya Cristiano Ronaldo, nah tapi dengan fisik kita yg sekarang? malah bisa jadi arena Smack Down bukanya main bola -__-.

Udah ah bosen jangan bahas bola mulu ya, kita bahas permainan terkutuk gue yang lain waktu zaman SD, nah permainan yang sekarang gue pengen bahas ini permainan yang keren, gak kekanak-kanakan deh pokoknya!! bayangin aja, gue main bagaimana menjadi team S.W.A.T yang lagi pengen nangkep penjahat!! (petak umpet maksudnya) loh?? bener kan?? team S.W.A.T kalo nangkep penjahat harus ngumpet-ngumpet kan?! Coba aja bayangin team S.W.A.T kalo pas lagi nangkep penjahat jalanya enggal-enggol pantat, kalo gak mendadak nyelip peluru hangat di belahan pantatnya!! -__-. Okay mulai ngaco, saatnya balik ke cerita, permainan petak umpet yang gue mainin ini, bukan permainan pertak umpet pada normalnya (kenapa emang??) nih gue ceritain, permainan ini tuh biasanya kita mulai pada sore hari, sekitar jam setengah 5 sorean lah pas ayam berkokok (ayam berkokok sore-sore??!! minta kawin kali tuh ayam!!), pada awal permainan sampe sekitar pukul jam setengah 6an sih permainan berjalan lancar-lancar aja, ya paling 3-4 orang luka ringan, 1 orang masuk UGD (hahaha kagak lah), tapi ketika amtahari mulai tenggelam, rules pun berubah *senyum Lucifer*, yang biasanya si penjaga mudah menemukan lokasi-lokasi kita bersembunyi, kali ini tidaaak hehe, tingkatan level pengumpetan kita, kita naikin ke tingkat yang lebih tinggi, dari yang biasanya dalam waktu 5 menit udah bisa menemukan kita semua, sekarang harus dalam waktu kurang lebih 30 menit (itupun kalau sang penjaga sadar hahaha) mau tau dimana kita-kita ngumpet?? tunggu episode berikutnya !! (haha kagak deng, nanti kepanjangan lagi kayak Cinta Fitri), gue tuh sama yang lain kalo udah langit mulai menggelap, tidak lagi mengumpet di tempat-tempat umum seperti sebelumnya, tapi kita ngumpet dirumah masihng-masing, tanpa sepengetahuan si penjaga tentunya !! HAHAHA (Jahatnyaaa), al hasil, setelah gue mandi sore, makan malam, dan sedang menonton Miyabi (miyabi lageeeee) si penjaga itu baru nemuin kita-kita di rumah masing-masing hahaha dengan muka geramnya dan pisau ditanganya, diapun menghampiri kita-kita, dan minta minum karena kehausan (tuh pisau buat apaan?? tadinya buat nusuk kita-kita, tapi karena kecapekan ya gak jadi hahaha).

Dan ada satu kejadian memilukan lagi nih yang datang dari kehidupan nista gue waktu SD, waktu SD gua kan hobby banget sama yang namanya main PS (sampe sekarang kaleee :p), dulu tuh dari sekian ratus temen komplek gue (lebay) yang punya PS cuma 1 orang hahaha, al hasil setiap hari temen-temen gue yang gak tau malu, beserta gue yang tau malu, main kerumah dia dengan alasan kangen (padahal main PS hahaha), sebut aja namanya "Niko Tukang Air" hahaha, gue sebut namanya kayak gitu tuh bukan karena dia harus setiap hari keliling jualan air pakai grobak buat beli PS, tapi karena dirumah dia tuh ada depot air kerasnya (Huss!! depot air isi ulang maksud gue). Nah kejadian memilukan yang gue maksud tuh pas ini nih, suatu hari, gue berantem hebat sama niko, dia udah berubah jadi monster, gue pun sudah berubah jadi Ultramilk (ULTRAMAN!!) *imajinasi berlebihan* gak deng, disitu gue berantem hebat, tangan dia udah gue potong pake samurai sampe jatuh di jalan, begitu juga kaki gue, dia udah potong pakai gergaji mesin sampe berceceran di jalanan !! ( kok jadi DB gini sih?? DB=Disturbing Blog hehe :p) gak deh, gue tuh cuma bertengkar mulut sama dia, gue lupa sebabnya apa, mungkin aja waktu gue main kerumah dia, setiap gue kalah gue dengan sengaja mengentuti muka dia haha (bercanda), kurang lebih begini lah isi perdebatan gue dengan niko:

Gue : T*i lu nik, awas lu ya minta minum dirumah gue lagi !! ( pikir gue waktu itu, ngapain coba dia setiap abis main bola di depan rumah gue selalu minta minum?? dia kan depot air!! -__-)

Niko: Iyaa bodo !! gue banyak noh air bergalon-galon (okaay okaay yang ini memang gue ada-ada hahaha)

Gue: Yaudah, awas lu ya main kerumah gue lagi!!

Niko : yaudah sana lu pergi !!

dan mau tau tindakan apa yang gue lakuin pada saat dia ngusir gue kayak gitu?? gue pengang pagar rumah dia dengan binalnya, dan menyentak seperti ini "GUE GAK MAU PERGI !! GUE MASIH MAU MAIN PS!!" (Sungguh memalukan -__-, rasanya ingin bunuh diri aja gue kalo nginget kejadian jahanam itu). Saing busuknya kejadian jahanam itu, otak gue pun lupa kelanjutan dari pertengkaran itu, mungkin orak gue yg cuma 64 MB ini males menyimpan kejadian tidak manusiawi itu -__-.

Ya begitulah kehidupan nista gue waktu SD, kerjaanya main bola dan berbuat dosa (hadeeeh!!), tapi gue seneng kok pernah ngelakuin hal-hal itu, gue jadi merasa kalo gue itu waktu kecil bukan tipe anak yg amsa kecilnya kurang bahagia, gak kaya anak-anak orang kaya tuh!! *nada sinis*, yang cuma bisa dirumah, main PSP (emang udah ada waktu itu??) dan main cewek !!, ya pokoknya pesan dari gue melalui cerita ini tuh "Kalau nanti lu punya anak, itupun juga kalau ada yang sudi di nikahin sama lu haha, jangan terlalu di kekang, di lepasin aja, siapa tau anak lu bisa jadi kayak gue nih, anak yang pintar, cerdas, ganteng, dan penuh dengan cinta hahahaha (halaah MIMPI!!) *suara petir*, ahha kayak di iklan aje ye, sekian lah post gue mengenai kehidupan nista gue waktu SD, semoga bisa menghibur dan berguna bagi lu-lu pada.

Buat cerita-cerita nista selanjutnya dari hidup gue, KEEP UPDATE aja ya!! :D

6 komentar:

ayindhavandhini mengatakan...

pemikiran lo ternyata dari dulu gak jauh dari mesum, dari dulu sampe sekarang kayanya begonya gak ilang2 dan kenistaan lo juga semakin parah vin sekarang.hahahahhahahaha
anak bego,,,ngumbar aib sendiri..

Celvin story's mengatakan...

bukan ngumbar, gue cuma berbicara fakta, aib itu kan seperti bangkai, mau ditutupin kayak apa ujung-ujungnya juga bakal kecium haha :D

Welcome to Blog Fernando Setiawan ( Deargod 282 ) mengatakan...

lw tampang kalau di liat dari jauh kayak anak baik2.
tapi yg dah tau sifat asli lw yg otaknya gak jauh dari pemain film jepang nan seksi yaitu maria ozawa (Miyabi.

tapi Nice story bos.
Keep Update Bos :D

devara mengatakan...

waktu kecil lu nyolong mainan gue tuh :mad:

Celvin story's mengatakan...

@ucok haha makasih cok! :D keep update ye !


@rei: haha bukan maksud gue gak mau masukin ke blog ini rei, gue bener-bener lupa kalo masalah itu ahahaha

MEILINDA mengatakan...

stress :gila:

Posting Komentar