Pages

Sabtu, 13 November 2010

Pohon Si "Gadis Manis" !

WARNING : Buat lu pada yang lemah jantung, dan yang jantungnya berdetak sekali dalam 5 menit, saya sarankan untuk tidak membacanya hehe




Jangan serem dulu liat judul dan warn di atas hehe, blog yang gue buat ini tuh isinya cuma cerita-cerita lucu (bagi kalian) dan cerita-cerita nista (bagi gue), wes udah langsung aja kita balik ke inti ceritanya!.


Di daerah komplek rel estit rumah gue tuh yah... (cieee anak komplek) *senyum sumringah* ada satu gang yang terkenal angker, dikarenakan, di gang itu tuh dulu terjadi pertempuran antara nazi dengan tim pemburu hantunya lativi hahaha (kagak deng bercanda), naaah sialnya tuh gang yang gue maksud daritadi itu ternyata gang rumah gue :(, yang bikin angker tuh karena di ujung gang rumah gue itu ada pohon mangga, ya ukuranya sih gak gede-gede banget, yang jelas lebih gede dari pohon toge dan lebih kecil dari pohon-pohon di gurun sahara lah (di gurun sahara ada pohon?? ngaco !!) naaah disitutuh konon katanya ada sesosok gadis, entah masih perawan atau tidak, entah mempunyai body semok atau tidak, bodoo amaaat! yang jelas kalo di film-film tuh doi selalu makai daster putih, ya biasa kita sebut "Kuntilanak".Gue ngomong kayak gini tuh bukan asal ngomong atau bermaksud buat nipu kalian, "SAYA PUNYA STORY SENDIRI BUAT NGEDUKUNG ARGUMEN SAYA INI" (ciee omongan gye udah kayak ahli debat sekaliber Erwin Gutawa aja hahaha).

Begini ceritanya....

Dulu waktu gue masih kecil, gue lupa lah umur berapa, yang jelas pada saat itu gue masih belom mengenal kenistaan dunia ini haha, dan yang jelas pada saat itu titiek puspa juga udah gak perawan lah (ya iya laaaah), dan yang jelas waktu itu gue masih imut banget, masih rajin menabung uang koin yang gue masukin ke dubur celengan babi gue :D, back to de story.. waktu itutuh gue balik main sama temen-temen gue, entah itu main bola, entah itu bermain istana pasir dengan modal pasir bekas bangunan yg belom jadi serta tai kucing sebagai pelekatnya, atau main apa lah gue lupa hahaha yang jelas waktu itu gue pulang udah maghrib, langit udah membiru gelap, bebek pun sudah naik pohon dan berbunyi "kuuuuk kuuuk kuuuk"(maksud gue menirukan bunyi burung hantu). Nah sialnya gue balik ke rumah gue tuh dengan polosnya melewati pohon mangga di ujung gang yang angker itu, tapi pada saat itu gue gak takut! *lagu Eminem - I'm not affraid mengalun di kejauhan), dikarenakan gue ini kan anak pemberani, ditambah lagi gue cucunya ki joko stupid hahaha kagak deh, gue kagak takut tuh karena pada saat itu gue gak tau kalo di pohon itu tuh ada "cewek cantiknya" hahaha, pertama pas gue lewat situ sih biasa aja, gak ada suara cekikikan, suara orang sesak nafas karena asma, atau suara orang batuk karena TBC, malah yang terdengar itu suara desahan seperti "aaah yeees aaah nooo, f*ck you man!" dari dalam mobil yang bergoyang-goyang di bawah pohon tersebut (kagak deng bercanda gue hahaha).

Nah otak gue tuh mulai terbuka saat gue sampe rumah, pas gue baru nyampe garasi rumah gue, nenek gue pun dengan nafsu birahinya langsung menyetop langkah gue yang pada saat itu sedang melakukan Moon Walk kayak Michael Jackson (bercanda lagi coy ahaha), gue pun bertanya tanya, dan terjadilah percakapan antara sun go kong dengan eyangnya kurang lebih seperti ini:

Gue : Kenapa po? (po= panggilan gue ke nenek gue)
Nenek : Epin abis main darimana?
Gue : Rumah Rei (padahal gue bohong, aslinya gue abis dari rumah yang lagi di bangun di gang sebelah, abis bangun istana pasir, btw Rei itu nama sahabat gue dari kecil)
Nenek : kok bawa bawa kayak ginian pulang?
Gue : ... (bingung, setau gue, gue cuma bawa tai kucing sisa main istana pasir tadi yang gue pakai buat ngerekatin istana pasir gue hahaha bohong deh !! please jangan pernah anggap serius tentang tai kucing tai kucingan itu, kehidupan gue kecil gak senista itu kok hehe)
Nenek : Diem epin jangan masuk rumah dulu.

nenek gue pun langsung menopangkan tangannya ke pundak kiri gue, dan bertingkah seperti team pemburu hantu di lativi dulu! hahaha (lebay) gak deng dia cuma bilang gini " PERGI !! ENGKAU BUKAN MENANTUKU!!!"" hahaha kagak akgak, nenek gue kan baik, dia cuma bialng "PERGI!"(dengan nada hitler), karena gue orangnya kritis kayak socrates waktu kecil, gue pun langsung bingung dan bertanya-tanya(emang dasarnya bloon aja gue -__-).

Ternyata eh ternyata pada saat itu tuh ada sesosok kuntilanak yang ngikutin gue!! gue gak tau kenapa sebabnya dia bisa tega ngikutin anak se lucu dan seimut gue, sesudah gue berfikir dan menyelidiknya dibantu oleh Sherlock Holmes gue pun mempunyai pemikiran mengapa kuntilanak jahanam tersebut ngikutin gue, begini pemikiranya "mungkin pas lewat pohon itu celana gue tanpa sadar terpelorot dan pantat gue yang sexy dengan selipan tai bekas cebok yang tidak bersih ini terlihat oleh kuntilanak tersebut, sehingga membuatnya murka!! (siapa yang gak murka coba?? ngebayanginya aja geli kan? hahaha).

Setelah kejadian itu, gue di wanti-wanti sama keluarga gue dilarang melewati pohon itu lagi, dengan alasan yang cukup masuk akal, mereka bilang disitu sering ada razia polantas dan gue belom punya STNK pada saat itu (lagi-lagi ngaco!!), ya kagak lah, karena disitu tuh ada sist kuntinya :D

ya demikian cerita gue mengenai pohon kunti tersebut, dan kisah gue dengan pohon jahanam tersebut tuh gak cuma sampe disitu, masih panjaaaang coy, masih sepanjang cinta fitri laaah !! hahaha bedanya pemeran utamanya bukan shireen sungkar sama thank you wish new, tapi mbak kunti dengan gue haha, ya nanti gue tulis di judul berikutnya aja deh yaaa :D


makanya KEEP UPDATED !!


9 komentar:

devara mengatakan...

waktu kecil lu boongin nenek lu ke rumah gue? sialan hahahahha bawa tai kucing pula dari rumah gue hahahaha

alitt mengatakan...

gw kan pengen cerita cinta najis.. -____-
kenapa dapet cerita cinta dgn makhluk gaib.. -___-
anyway, welcome to blogging world.. ^^

Celvin story's mengatakan...

@devara : haha kagak lah, waktu kecil kan gue masih polos, mana bisa berbohong (senyum licik), haha dibilang jangan pernah anggap serius masalah tai kucing tai kucingan juga haha

@alit : oooh gue gak tau lit lu maunya cinta cerita najis haha semua suda terlanjur dibuat haha makasih ya mastah :D

Welcome to Blog Fernando Setiawan ( Deargod 282 ) mengatakan...

Perasaan gak segitunya dah vin.
gw kan dulu sering kerumah lw tapi gak ada apa2 tuh.
tapi memang dapur rumah lw angker bos.
merinding setiap gw ke dapur lw terus buat ngambil minum.
wkwkwkwkwkwkkkkkk...

Celvin story's mengatakan...

haha ini kan kejadian waktu gue kecil cok, iyee saking ankernya sampe lu nyuci piring gak bersih ya, masih banyak nasinya lu masukin ke rak piring -__-

ayindhavandhini mengatakan...

najis,,jijik gua baca cerita lo vin...
udah sama setan sama tai pula..
amit...
:D

Celvin story's mengatakan...

hahaha yang penting gue masuk surga, udah bisa menghibur kalian semua :D

Unknown mengatakan...

nyimak dulu deh :p

MEILINDA mengatakan...

jangan2 tuh mba kunti masi nempel di elo pin :takuts

Posting Komentar